1/02/2009

Memulai Jalan Baru


Detik-detik permulaan tahun dimulai...
Sedikit melangkah dengan pasti..
Dan aku.....?!



Inilah yang akan di pancarkan dari cahaya dan nuansa yang serba dimulai dengan awal yang diperbaharui
Aku....
Sejauh ini aku ingin melakukan sesatu yang menurutku terbaik bagi hidupku..
Bukan untuk mencoba atau sekedar ingin tahu lagi..
Ini adalah tahap yang menurutku harus melangkah dengan pasti, tanpa ada keraguan dan dengan sebuah pertimbangan yang seksama.
Angin berhembus menurut arah yang pasti, membawa sebuah harapan baru...

Aku...
Akan membuat sebuah perubahan bagi diriku sendiri, dan membawaku menuju sebuah kepastian dalam hidup ini
Melangkah dengan sesuatu yang menurut akal dan pikiranku adalah terbaik dalam hidupku
Sesuatu yang sangat pasti itu mungkin akan sangat mempengaruhi seluruh atmosfer disekelilingnya..
Semua yang akan kulakukan, hanya untuk menjadi terbaik.

---
Selama ini, seakan aku hanya berputar dalam hagemoni lingkaran yang selalu mengusik pikiranku..
Berjalan pada rel yang telah terbentuk, hanya menjalani dan menjalaninya lagi..
Kemampuan dan kekuatan yang ada dalam diriku belum mampu aku explore secara sempurna

force to the limit.
Keinginan yang kuat adalah modal yang kumiliki saat ini
Modal yang besemayam dalam otak kecilku..
Otak yang sebenarnya mampu mendanaiku untuk meraih tujuan hidup..

Awal yang pasti akan kumulai ... dan akan aku jalani.

0 comments: